web 2.0

Jumat, 19 Desember 2008

Sabun Herba Tazakka Diskon 40%

Sabun Herba

1. Sari Rapet

Berfungsi membersihkan organ kewanitaan, menyembuhkan keputihan, menghilangkan bau tidak sedap, mengurangi lendir, dan mengencangkan otot-otot kewanitaan.

Rp. 7.000,-

2. Madu

Menghilangkan flex-flex hitam, jamur pada kulit dan wajah, menjaga kulit dari keriput, menghaluskan kulit muka, serta memberikan vitamin pada kulit.

Rp. 7.000,-

3. Mangir

Berfungsi menghaluskan, merawat kulit, membersihkan, menghilangkan penebalan dan noda-noda di kulit serta mengurangi bau yang tidak sedap. Mengandung pula zat-zat pelembab yang menjaga kesegaran kulit agar kulit tidak kering. Hasilnya, kulit nampak benar-benar bersih dan segar.

Rp. 7.000,-

4. Bunga Mawar

Cocok digunakan untuk memperbaiki dan membersihkan kulit kusam, menyejukkan dan menyegarkan kulit. Selain itu, cocok untuk semua jenis kulit.

Rp. 7.000,-

5. Susu

Berkhasiat membantu meremajakan kulit wajah dan seluruh tubuh, memulihkan efek-efek penuaan dan flex-flex hitam dan menghilangkan jamur pada kulit. Selain itu, memberikan vitamin pada kulit, mengharumkan serta menyegarkan kulit secara alami.

Rp. 7.000,-

6. Zaitun

Memutihkan wajah dan tubuh, memulihkan efek-efek penuaan dan flex-flex hitam, menghilangkan jamur, memberikan vitamin pada kulit, dan mengharumkan serta menyegarkan kulit.

Rp. 7.000,-

7. Habbatus Sauda’

Berkhasiat menghilangkan flex-flex hitam serta kerut wajah, melindungi dari bakteri, menghaluskan kulit dan menghilangkan gatal-gatal. Cocok sebagai anti bakteri

Rp. 8.000,-

8. Sari Bengkoang

Berkhasiat mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih putih alami. Berfungsi juga untuk mengencangkan kulit, mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit terasa bersih dan segar.

Rp. 7.000,-

9. Sereh

Memutihkan dan menghaluskan kulit muka dan badan, mengatasi jerawat, menghilangkan flex-flex hitam, gatal-gatal, panu, kutu air, dan tumit pecah-pecah.

Rp. 7.000,-


10. Sabun Khusus Wajah Savina

Mengencangkan kulit wajah, menghaluskan kulit dan mencegah keriput, merapatkan pori-pori wajah, menghilangkan dan mencegah jerawat.

Rp. 8.000,-

10. Turtle Olief

Mengencangkan kulit wajah, menghaluskan dan mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat dan flex-flex hitam, dan mencerahkan kulit.

Rp. 9.000,-

DISKON 40%

HUBUNGI: 085292111852 atau 0818258753

0 komentar:

Posting Komentar